Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1435 H



Kamis, 10 Desember 2009

Peserta Touring Pulsar Asahan Tanam 150 Pohon


Daerah, 10-12-2009
*indra sikoembang
MedanBisnis – Kisaran

Sebanyak 50 peserta touring The Green Touring Pulsar Owner Asahan 2009 telah menanam sedikitnya 150 bibit pohon dari berbagi jenis di seputar lokasi daerah tujuan wisata, yakni di daerah wisata Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan.
“Ada 150 bibit pohon keras dari berbagai jenis telah kami tanam di daerah wisata tujuan touring,” kata Manager eMVi Production Agus Ramanda sebagai organizer The Green Touring Pulsar Owner Asahan 2009 kepada MedanBisnis, Rabu (9/12) di Gedung WIN Motor Kisaran.
Ramanda yang juga didampingi pihak Win Motor, Erwin Wijaya dan Bajaj Auto Indonesia, Ofi, menjelaskan, selain melakukan penanaman pohon, touring yang dilakukan pada minggu lalu bertujuan memperkenalkan Bajaj lebih dekat dengan masyarakat akan teknologi yang dimiliki motor Bajaj tersebut.
“Bajaj auto, salah satu produsen otomotif utama di dunia menjawab tantangan dengan menghadirkan inovasi teknologi DTS-Si (Digital Twin Spark Swirl inducsion). Teknologi ini merupakan generasi terbaru dan teknologi DTS-I (Digital Twin Spark induksion) yang telah diaplikasikan pada produk produk Bajaj Auto sebelumnya. Teknologi ini semakin mengukuhkan posisi Bajaj Auto sebagai pimpinan di teknologi digital twin spark di dunia,” papar Ramanda.
Motor Bajaj, kata Ramanda, telah membuktikan motor irit bahan bakar dan ramah terhadap lingkungan. Hal itu telah dibuktikan pada acara touring Pulsar owner Asahan 2009 yang mancatat perbandingan bahan bakar 1: 104 km (1 liter bensin untuk jarak 104 km). “Selain telah dibuktikan di Sentul, dalam touring ini, Motor Bajaj ini juga telah membuktikan keiritan bahan bakarnya serta ramah lingkungan, luar biasa motor Bajaj,” ujar Ramanda.
Motor Bajaj juga, kata Ramanda, adalah teknologi yang dikembangkan oleh tim R&D Bajaj Auto. Teknologi ini mengutamakan keseimbangan antara power dan efisiensi konsumsi bahan bakar. Kelebihan teknologi ini adalah membuat pembakaran di dalam mesin lebih cepat dengan gerakan pembakaran yang melingkar seperti gerakan turbulensi sehingga terjadi pembakaran. teknologi ini telah dipatenkan secara internasional oleh Bajaj Auto.

0 komentar:

Posting Komentar

indra sikoembang © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute