Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1435 H



Jumat, 03 September 2010

Polres Asahan Dapat Bantuan Dari Austarlia


indra sikoembang

Polres Asahan mendapat bantuan dari Australian Federal Police (AFP) berupa sarana untuk penyidikan dalam mengamankan Imigran gelap asal Afganistan, karena selama ini Polres Asahan selalu mendapat mengamankan imigran gelap tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan AFP Inspektur Stev Cook didampingi Administrative and Investigation Assistant, Merry Than, dan diterima langsung oleh Kapolres Asahan, AKBP Mashudi, didampimgi Kabag Binamitra, Kompol Zulfikar, Kabag Ops, AKP Faisal Napitupulu, serta Kasat Reskrim, AKP Sony M Nugroho.

“ Bantuan tersebut langsung diterima oleh Kapolres berupa kamera digital, teropong, mesin printer, dan alat mengidentifikasi sidik jari dan benda lainnya yang berguna untuk memudahkan penyidikan, “ demikian kata Kabag Binamitra Polres Asahan, Kompol Zulfikar kepada MedanBIsnis, Jumat (30/7) di polres setempat.

Kata Zulfikar bahwa kedatangan AFP ke Polres Asahan pada hari Kamis (29/7) yang juga memberikan bantuan diucapkan terima kasih. “ Kapolres mengucapkan terimakasih kepada AFP, namun pada dasarnya mengamankan para imigran gelap adalah merupakan tugas wajib polisi untuk menjaga ketertiban masyarakat, “ ujar Zulfikar.

Caption : Kapolres Asahan, AKBP Mashudi saat menerima bantuan dari AFP yang diserahkan oleh Inspektur Stev Cook. (MedanBisnis/indrasikoembang)

0 komentar:

Posting Komentar

indra sikoembang © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute