Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1435 H



Selasa, 06 Juli 2010

Wartawan MedanBisnis, Juara II Menembak Perbakin


Indra sikoembang

Wartawan MedanBisnis Asahan, Indra Sikoembang tampil sebagai juara kedua cabang menembak tingkat pemula yang digelar oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Asahan dilapangan Tebak Mapolres Asahan.

Sementara itu, diposisi pertama tingkat Pemula diraih oleh Ketua Panwaslu Asahan, Husaini Abduh dan diposisi ketiga, Kepala Dinas Tenaga Kerja Asahan, Erwis Edi Pauja Lubis, sedangkan Juara I Eksebisi diraih Dandim 0208 AS Letkol Herry CH, Juara II, Kapolres Asahan, AKBP Mashudi dan Juara III, Waka Polres Asahan, Kompol Sabilul Alif, yntuk Juara I Prestasi diraih, Brida Teguh Aprianto, Juara II Aiptu Soyfan Nasution dan Juara III Aipda Diani Risma.

Ketua Perbakin Asahan, AKBP Mashudi mengatakan kegiatan lomba menembak tersebut dirangkai dengan HUT Bahyangkara ke 64 juga sebagai upaya mencari bibit-bibit yang berbakat dan berprestasi serta handal, untuk dilatih menjadi atlit tembak dan berburu pada masa mendatang. “ Semoga dari kegiatan ini, akan lahir atlit yang handal, “ demikian kata Mashudi seraya mengatakan alit yang berprestasi akan dibina untuk mengikuti event mendatang.

Ketua Panitia pelaksana, Kompol Sabilul Alif menjelaskan, kegiatan terselenggara berdasarkan dana dari APBD Asahan yang dialokasikan melalui KONI untuk selanjutnya disalurkan kepada Perbakin. “ Semua dana digunakan untuk kegiatan lomba menembak yang bersumber dari dana APBD, “ sebut Sabilul

Sabilul juga menjelaskan, atlit menembak dikuti oleh umum, pengurus Perbakin dengan memperlombakan jarak 15 meter dan 25 meter, dibagi dalam dua bentuk yaitu lomba eksebisi, pemula dan prestasi dengan jumlah perserta 60 orang lebih, perlombaaan menembak mengunakan senjata yang digunakan revolver kaliber 38 SP

0 komentar:

Posting Komentar

indra sikoembang © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute