Marhaban Ya Ramadhan

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1435 H



Sabtu, 19 Februari 2011

Kapolres Asahan: Jangan Cari Kesalahan Masyarakat


Sumatera Utara Jumat, 24 Sep 2010 12:47 WIB, indra sikoembang
HUT Polantas Asahan
MedanBisnis – Kisaran. Kapolres Asahan AKBP J Didiek Dwi Priantono meminta kepada seluruh jajaran Satuan Polantas untuk tidak mencari-cari kesalahan masyarakat dalam berlalulintas. Akan tetapi, personel Polantas yang sudah berusia 55 tahun harus profesional menjalankan tugasnya.



"Di usia yang sangat matang ini, saya meminta satuan lalulintas harus lebih profesional melayani masyarakat. Personel Polantas jangan lagi mencari-cari kesalahan mayarakat," kata Didiek saat menghadiri acara HUT Polantas, Kamis (23/9) di gedung Lantas setempat.

Saat ini, kata Didiek, masyarakat ingin diawasi dalam berlalulintas. Artinya, setiap personel satuan lalulintas bekerja harus senantiasa di lapangan untuk mengawasi masyarakat di jalan raya. "Setiap personel harus berada di lapangan, karena masyarakat ingin diawasi," sebut Didiek.

Didiek juga meminta satuan lalulintas harus lebih dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga, katanya, tidak ada lagi komplain dari masyarakat terhadap satuan lalulintas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Budi Hedrawan mengatakan, mulai tanggal 23 September hingga 6 Oktober 2010, pihak Polantas akan melakukan teguran simpati kepada masyarakat yang melakukan kesalahan lalulintas. "Kita hanya melakukan teguran simpati aja, namun bila dinilai kesalahan tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan, maka kami akan menindak langsung," ujar Budi.

Acara HUT Polantas tersebut dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan tumpeng diberikan kepada personel lantas yang tertua Brigadir N Sipahutar dan termuda Briptu Erni Butar-butar. Kemudian, menyantuni anak yatim piatu, para tukang becak dan bakti sosial, gotong-royong membersihkan rumah ibadah.

0 komentar:

Posting Komentar

indra sikoembang © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute